RSS

Jumat, 10 Juni 2016

Newbie Traveller 8 - Makan di Restoran Korea 'Mujigae"

taaarrrraaaa....

Postingan malem ini, 
Aku mau cerita ketika makan malam di Restoran Korea di Bogor. Namanya Mujiage. Lokasinya di Mall Botani Square juga lantai 2 deket XXI yang udah sempet kita cerita di bagian newbie traveller sebelumnya hehe. *udah pada baca belum? hihi

Aku itu kayak cewe-cewe Indonesia lainnya juga loh.. kenapa sih? yep, bener banget aku itu suka nonton drama korea dan reality shownya korea. Jadi aku penasaran gimana sih rasanya makan makanan korea itu. kok ras-rasanya orang Korea kalo makan tu nikmat banget.

Kali ini aku bener-bener pengen nyobain. ternyata, pelayanannya bagus banget loh. gak mengecewakan ! Mereka imut-imut pake baju korea gitu, Hanbok ya kalo ga salah namanya. Terus kita dianterin sampe duduk. aku pun mulai pesan menu. aku pun mulai bingung mau makan apa. wkwkwk


Terus tau gak yang bikin aku makin bingung? Ternyata order menunya sistem online. Wakakakak. Yang aku tau selama ini adalah ngisi KRS online. Hahahah. Order makanannya pake ipad, trus para pelayannya tau orderan kita dengan iphone yang masing-masing mereka pegang. Wadaaawwww.. ini canggih amat sih! Atau akunya yang ketinggalan jaman. Hahaha.  berikut ini foto kenorakanku saat pesen menu makanannya. 



akhirnya kami memutuskan bahwa makan malam kami adalah daging yang aku gak inget lagi bahasa koreanya apa dan classic tteobokki. Terus minumannya es lemon. Kalo gak salah iya itu. 

setelah nunggu beberapa menit, akhirnya makanannya nyampe nih.


daging (lupa bhasa koreanya) + kimchi + lemon tea

classic tteobokki

kalo mengenai harganya mulai dari 15.000 - 80.000 rupiah. lumayan lah.. kalau dari cita rasanya ku suka yang dagingnya. ohya, itu daging sapi ya. terus kalau tteobokkiny menurutku kurang sih rasanya manis dan gak pedes. kalau kimchinya, aku kurang suka sama bumbu kimchinya terlalu asam. lemon teanya aku suka bangeet.. suuuueeegeerrrr deh. 

Selamat makan..

*Nanti mungkin akan ada postingan makan makanan Korea pas aku lagi di Medan. kalau yang di Medan ini sesuai sama lidahku, kimchinya enak, bumbunya juga enak. pokoknya enak banget deh. entar yaaa aku posting. hehe

0 komentar: