RSS

Kamis, 09 Juni 2016

Newbie Traveller 7 – Nonton Bioskop di XXI

Nah, kalo udah ke kota kayak gini jangan ngelewatin yang namanya nonton di bioskop. Ini first time aku nonton di XXI. Bagi beberapa pembaca kok norak banget sih. Atau mungkin komen kalo aku kaya anak kampung. Aku memang mengakui aku anak kampung kok dan aku gak malu tuh. Wekeke.. Jadi buat kamu-kamu yang first time baru ke XXI juga gak usah malu ya, ada aku yang nemenin jadi anak kampung dan noraknya. Hahaha

Kenapa sih sama XXI? Kalian tau gak, di Aceh itu gak ada bioskop? Hehe. Karena kalau dibangun bioskop mungkin banyak terjadi hal-hal yang tak diinginkan yang aku gak tau juga apa maksudnya. Halah, yang penting bahas ini dulu ya.. tapi kemarin bunda walikota Banda Aceh main film bioskop tapi sayang banget gak tayang di Aceh karena gak ada bioskop.

Okay, next… Aku nonton XXI yang berlokasi di Mall Botani Square, lantai 3 barengan sama food court. XXI tepat di sebelah Mujigae, restoran makanan korea. *entar juga diposting saat-saat menikmati makanan korea. Hehe


Ini ni film yang aku tonton. Ohya tapi aku lupa tarif nontonnya berapa karena dibayarin sama kakakku sihh. Hehe.


 eiitsss, tunggu dulu.. kami juga gak lupa eksis nih sebelum masuk. 


terus dulu penasaran gimana sih ruangan bioskop itu. hehe.. once more deh, numpang eksis lagi. hahaha..


Pulangnya udah malem dan aku kelaparan deh. Haha. Akhirnya mampir beli krepes di lantai bawahnya Botani. Gak sempet lagi fotoin krepesnya karena udah masuk ke perut deh makanannya. Wakakak.



 akhirnya setelah memberli krepes yang ukurannya warrbiasaaahh.. yang beda banget sama crepes di Aceh yang mungil. hehe.. aku dan kakakku balik pulang ke kosan. thank youu kakak udah dibawa jalan-jalan adeknya. 

hmmm.. ada yang nunggu postingan selanjutnya gak ya? kayaknya postingan nanti malam tentang kisahku makan makanan korea dan jepang. hehe.. pokoknya kalau postingan makanan udah pasti aku publish malem karena kan siang lagi pada puasa. entar takut malah buat yang puasa jadi tergda buat makan. entar aku malah nambahin dosa. wkwkwk.. 

see ya di my next post yaaa :) 

0 komentar: