RSS

Selasa, 07 Juni 2016

Haloha, I'm Newbie

Hi, nama aku Diniya. Biar agak panjangan namanya aku nambahin nama ayah di belakang nama aku, jadinya Diniya Suharlan *walopun ga sesuai akte. hahahah.. Warga negara Indonesia tercinta, asal dari Aceh, spesifiknya Lhokseumawe yang tekenal sama bangunan Islamic Centernya yang lama banget kelar projectnya.. hoho. Tapi sekarang udah kelar kok.

Kesibukan sekarang 'moco-moco' alias ga jelas. Kalo kata temen aku bukan ga jelas, akunya yang gak kasi kejelasan. *Uhuk. Aku kerja sebagai freelance tutor, guru les anak SMP mata pelajaran fisika (susah ga sih?), tapi sekarang aku lagi off ngajar. trus sekrang lagi seneng nge-jalanin bisnis online shop (ayo, beli-beli!) mungkin setelah setahun ini bakalan official di medsos karena lagi nyusun semuanya itu sendiri dan pasti butuh waktu. Aku juga lagi ngejar scholarship dari awal tahun 2015. (udah gagal berkali-kali rasanya nyeesss banget deh!). Tapi alhamdulillah berkat kerja keras dan doa dari orang-orang sekitar kayak pak keuchik, pak keplor, bapak imum gampong, ehh.. wekekek.. you know lah siapa-siapa aja kayak orang tua, temen2, dosen2, de el el.. akhirnya aku lulus beasiswa yang lagi ngehits di Indonesia yaitu beasiswa LPDP. Sekarang status aku udh resmi jadi awardee alias penerima beasiswa. Ditambah lagi juga udah ikut PK (Pelatihan Keberangkatan) angkatan 56. Bisa cekidot di youtube.

Di blog ini aku mau share segala hal yang mau aku share apakah itu kuliner, pendidikan, cerita travellingnya aku, bahkan sampe curhatan pribadi kali yaa.. hahaha.. namnya juga masih newbie, kalo orang Aceh bilangnya, "mantong keumarok". Gak apalah, asal bisa mengeksplor apa yang bisa dieksplorasi. haha.

kayaknya sekian dlu deh kenalan sama aku, anak baru. hehe. See you ya gayeeesss kece!

0 komentar: