RSS

Kamis, 09 Juni 2016

Newbie Traveller 5 - Sop Duren Rancamaya

Saat aku baru menyadari kalau foto-fotonya banyak makanan. Waahhahahah.. mau diposting siang hari lagi pada puasa nih. Jadi ngepostnya malem aja kali ya.. hehe.. :D

Kalau kamu ke Bogor siapa sih yang gatau Rancamaya. Ini adalah sop duren yang paling terkenal di Bogor. Harganya juga muraahhh bangeeeettttt … huhu. Jadi pengen balik ke Bogor lagi deh. Kalau kamu dari Mall Botani Square kamu bisa naik angkot nomor 01 yang ke arah Tajur. *pernah nyasar sih samle ke tajur. Huhu.. naik angkot warna ijo. Hehe.. nanti sekitar 10 menitan gitu udah nyampe kok. Gak jauh. Ntar bilang aja sama angkotnya turun di Talas Sangkuriang seberang Luminarc. Entar bapak atau abang angkotnya udah ngerti. Kok Talas Sangkuriang sih.. soalnya di sebelah itu deh Rancamayanya. Hehe.. atau kalau mau naik gojek atau taksi bisa juga. Cuma yaaa mahal kaann.. kalau naik angkot bisa bolak balik ini cuma buat sekali pergi doang. Maklum naluri anak kos.

Then, tarararaaaaa... ini diaa.. Rancamaya.


Tempat makan sop duren. Haha.. Harganya jangan tanya murahnyaa.. seporsi Cuma 12.000 rupiah doang. Itu yang ditulis di menu gelas kecil tapi ukurannya gede. Sedangkan yang ukuran gede ukurannya kayak size jumbo porsi untuk 2 orang. LoL


Ini mah nipu banget. Ahahahah. Nanti di kasir pintu masuk kamu bisa nanya juga dan ngeliat ukuran gelas kecil dan jumbo versi mereka. Naahh,, kakak aku yang doyan banget ini sama sop durennya. Baaahhhhh….






ini foto dengan pengambilan dari atas. wekekeke.. jadi ya keliatannya kecil. yum yum.. :) 

kalo kamu pecinta duren ya kudu wajib ini dateng ke Rancamaya. Banyak cabangnya deh ini kalo ga salah. di Mall Botani Square juga ada 1 cabang di deket Giant emang entar ada lorong foodcourt murah gtu. nah, ada di situ. di daerah Tajur juga ada. 

Selamat menikmatiiiii.. 

0 komentar: