RSS

Selasa, 14 Juni 2016

Newbie Traveller 9 - The Jungle

alohaaa..

Newbie kali ini mau share perjalanan ke The Jungle yang ada di kawasan Bogor. Tepatnya ini alamatnya yang aku copy paste dari om Google :
Alamat: Jalan Bogor Nirwana Boulevard Dreded Pahlawan, Perumahan Bogor Nirwana Resident, Jawa Barat
gimana cara jalan ke sana aku gak inget naik angkot nomor berapa aja kalau dari Botani. entar deh ya aku tanyain ke kakak aku dulu. wekekeke...

Ini harga tiket masuk dan jam operasionalnya :
Senin - Jumat : Buka pukul 10.00 - 18.00 wib/harga tiket 80.000 rupiah
Weekend/ Sabtu-Minggu : Buka pukul 09.00 - 18.00 wib/harga tiket 100.000 rupiah
*belum termasuk sewa pelampung yaaa.. (nambah 30ribu untuk 2 jam kalo ga salah)
*belum termasuk uang jaminan




ini pintu masuk ke The Junglenya, masuk aja ke dalem entar ketemu tempat pembelian tiketnya. selain dapet tiket kamu juga dapet kunci loker untuk nyimpen tas. Aku baru tau kalau loker itu cuma untuk sekali buka doang. Aku gak ngerti karena biasanya di Aceh gak ada yang kaya begituan. 

Jadi gini nih, kamu bakalan dapet kunci dan gembok untuk loker penyimpanan tas dan barang-barang kamu yang lainnya. terus kamu bakalan ganti baju dan ngambil barang-barang yang sekiranya perlu dibawa ke area tempat bermain the jungle. kalau kamu kelupaan terus kamu buka lagi loker kamu, dan kamu pengen ngunci lagi. Automatically, you can't! karena kaya yang aku bilang tadi, kuncinya cuma untuk sekali buka doang. Baahh, aku gak tau, alhasil ketika ada barang kami yang ketinggalan kami balik lagi ke loker dan ngambil barang. Eeehhh.. pas mau ngunci lagi. Weleh .. weleh .. Alhasil, kami ga ngunci lagi lokernya, cuma letak baju sama celana doang, yang lain dibawa ke dalam. wakakak. First time banget! kaya anak bego. Padahal di depan tadi waktu si mbak ngasi kunci dia udah bilang, ini kunci lokernya cuma bisa sekali kunci ya. karena ku gak ngerti ya aku gak tau deh ternyata kaya gitu. Bagus juga sih, jadi menimalisir orang-orang yang niat jahat mau ngebuka loker orang. 

Ohya kamu juga bakal dapet gelang The jungle kayak gini, gelang ini harus dibalikin pas kamu keluar lagi dari pintu masuk The Jungle. kalau ilang berarti uang jaminan gak dikembalikan.




Okay, next .. setelah ganti baju. kami nyewa pelampung bulet yang untuk dua orang.



Aku takjub banget loh. ini The Jungle gede banget tempatnya. setau aku, ini tempat rekreasi yang terbesar di Indonesia deh tapi gatau kategori tempat rekreasi yang gimana. Karena ada lazy rivernya yang panjaaaang banget. hehe. ini ada foto aku yang lagi di lazy river dan aku sedang lazy-lazy.an alias malas-malasan. namanya juga lazy river. wakakaka.



Lazy River

aku juga sempet naik Racer Slidenya, tapi gak bisa aku fotoin deh akunya. soalnya kan lagi berselancar di slidenya dan ujungnya mau dicebur. hehe. kakak aku sampe teriak-teriak naik Racer Slide. Teriaknya pake zikir "Allahu Akbar, Laailaha illa Allah".. aku berasa kaya dateng lagi itu air tsunami ke situ saking histerisnya kakak aku. Hahaha.. 

Terus.. ada food courtnya juga. banyak banget. walaupun harganya kisaran 30ribu-100ribu tapi makanannya enak-enak banget loh. semuanya enak. hehe. Ada juga tempat untuk kids, nonton 4D, tempat berendam air panas. seruu deh pokoknyaaa..

Dari jam 10 pagi sampe jam 3 sore baru kelar teriak-teriak sama main di lazy rivernya. Lanjut nonton 4D, Ice Age. Ini juga first time buat aku. Seru dan sempet terkejut-kejut juga.




nonton 4D



yang foto di atas ini, di belakang aku ada swimming poolnya. Tapi lupa deh untuk anak-anak atau adults. Ada beberapa foto yang ga bisa aku share di sini karena terlalu banyak. Hehe..

Okaayy.. sekian untuk tulisan kali ini.. semoga besok bisa share hal-hal baru dan yang lebih menarik lagi. Selamat beristirahat ^^

0 komentar: