RSS

Sabtu, 27 Januari 2018

Newbie Traveller 35 - Paris Van Java

Aku bukan anak mall karena aku adalah anak mama dan ayah. LoL
Di Bandung ada banyak Mall, kayak Cihampelas Walk atau sering disingkat jadi Ciwalk. Jadi tu di sini, nama mall nya rada panjang tapi disingkat-singkat gitu pas pengucapannya. Kayak itu tadi, terus Bandung Indah Plaza jadi BIP, Bandung Electronic Center jadi BEC, Paris Van Java jadi PVJ. Syukur dah namaku cuma satu kata, Diniya jadi ga bisa disingkat lagi wkwkwkw. Masih banyak lagi mall lainnya di Bandung kayak Paskal 23, trus mall yang di Pasteur itu apa yah, lupaaa.. Soalnya aku ga pernah ke sana.

Nah, mall di Bandung macem-macem, mulai dari kalangan bawah sampai yang high class. Yang masih bisa dijangkau sama anak kos yah Ciwalk, BIP, dan BEC. Suatu ketika aku pengen ke PVJ, biar ngeliat gimana sih kehidupan kaum kelas atas.


Tempatnya bagus-bagus dan makanannya juga banyak. Harga juga bikin kantong robek. Hahaha.
Kami pun memilih tempat makan yang paliiiiing murah. Lupa ini makannya dimana, Xiao Bao Dimsum atau apa ya.. Lupa, tapi enak banget dan puas. Itu pesen paketan tapi bisa makan bertiga. Kenyang banget, 105ribuan apa ya, 30ribuan deh jadi budget satu orangnya.


Ada nasi goreng mentega, jamur crispy, fish fillet ama ayam 3 potong. Minumnya as usual, iced tea.



Setelah ini, anak kos makan telor aja di rumah ama pop mie. Hahaha..

Di PVJ ini tepatnya sih untuk beli-beli barang branded gitu, mulai dari Guess, Victoria Secret, Charles and Keith, trus Giordani, apalagi yaa.. Banyak deh, ada SOGO juga. Di situ semua kosmetik branded ada, SK II, Laneige, YSL, trus apalagi ya, banyak dah pokoknya. Eh innisfree juga ada di sini loh. tapi sayangnya aku kurang cocok pake innisfree. Recommended buat yang lagi nyari isi seserahan.

0 komentar: