RSS

Selasa, 28 Maret 2017

Newbie Traveller 31 - Finally, Welcome to Amsterdam !

Yeay,, kita landing ..

Landiiiinggggg...

Masih di pesawat tetep aja yaaaa.. selfie cantik dulu, hahaha

Masih ga nyangka banget nyampe di sini, Alhamdulillah, Semua karena berkah dari Allah. Ridho dan doa dari orangtua, dan dukungan dari keluarga, semuanyaaa.. doa teman-teman juga. Semuanya deh, thank you so much yaaa.. tanpa kalian semua, diniya ga mungkin bisa sampe di sini.

Schipol Amsterdam Airport

Schipol Amsterdam Airport

Beli Travel Ticket duluhh

Ini di dalem bandaranya, ga banyak sempet foto-foto karena udah kedinginan banget. 7 derajat celcius boookkk.. kedinginan ambo, tapi asyik asyikkk.. hehe. Nah, begitu tiba di sini, pastinya ke imigrasi dulu. Alhamdulillah lancar jayaaa.. Setibanya di sini kami juga tak lupa membeli kartu travel. entar kalau inget tak upload di sini ya, lupa sih dimana nyimpennya. Harganya 26 euro untuk 3 hari berlaku untuk semua transportasi mulai dari bus, tram, train, dan feri. Waaahhhh.. asik banget dah pokoknyaaa.. Aku juga beli kartu internet, namanya Lebara, harganya 25 euro untuk 500 mb paket internet dan 12.5 euro untuk nelpon kemana aja khusus di Belanda aja. Saranku kalau teman-teman hanya beberapa hari di sini, hanya 1 minggu mendingan ga usah beli sih, toh dimana-mana ada fasilitas wifi gratis, so dont worry and tetap hepiii. Hehehe.

Kalau kamu keluar dari Schipol akan keliatan ini.
Ngehits foto di sini.

Fotonya gelap karena lagi hujan sih. Nah,ini fotonya agak terang. Habis acara konferensi langsung balik sini untuk jeprat jepret lagi. Hahaha..





Ini tampak depan Bandara Schipol

Perjalanan dari bandara ke hotel, kita naik shuttle bus, Ini semacam fasilitas hotel yaitu bus yang bakalan back and forth sampe jam 1 malem buat nganterin penumpang ke hotel dan bandara. Ada jadwalnya tersendiri loh, mantep yaahh.. Ini dia.

Jadwal Bus Hotel-Bandara

Perjalanan dari bandara ke hotel sekitar 10 menitan gitu. Lumayan. Hehe. Shuttle bus ini gratis ya teman-teman. Yuuukkk,, Go go to penginapaann...

Suasana lagi nunggu shuttle bus. 

                                                           7 derajat celcius, Brrrrr

Setelah 10 menitan, Alhamdulillah tiba di Ibis Budget Hotel.


Mari check in dulu, nona maniisss.. Ahhhh... ingin segera istirahat. By the way, ini sekitar pukul 15.00 waktu setempat berarti jam 21.00 di Indonesia. Pada udah tidur yaaaa, akunya baru mau mandi sore. Wkwkwkwk..

∽∽∽∽

0 komentar: