RSS

Rabu, 20 Maret 2019

Dashyatnya Kekuatan Cinta Suami Istri

20 Maret 2019, Pekanbaru

Assalamu'alaykum wr.wb
Sudah lama sekali rasanya tidak menulis di blog ini. Karena kondisi penulis sedang hamil dan sulit mencari mood untuk menulis. Ya harap maklum ya.. Hehe. Ditambah lagi persiapan tes CPNS yang cukup menguras tenaga dan pikiran. Kondisi keluarga yang sedang dalam musibah. Padahal banyak yang ingin disampaikan lewat tulisan.

Well, hari ini ingin membahas terkait renungan penulis terhadap yang namanya cinta. Eeeaaakkk... Bukan lagi puber. Tapi penulis lagi kasmaran. Hahaha. Rasanya belum cukup cukup kasmaran dengan sang suami. Ditambah lagi sekarang LDRan dengan suami. Waktu kebersamaan dengan suami bisa dihitung pake jari. Huft.

Yang aku rasakan ketika bersama suami adalah, aku merasa semakin kuat. Kalau suami lagi ga di rumah rasanya mau ngapain aja males, mau masak aja males. Tapi kalau ada suami, kondisi lagi kurang fit tetep diusahakan untuk masakin buat suami. Itulah karena cinta dapat menguatkan. Ketika bersama suami aku merasa tidak ada yang perlu aku takutkan. Coba kalau lagi LDRan, yang ngerasa ada yg ngetok pintu, piring jatuh, suara kresek kresek, adaaaa aja, kadang tidur pun ga tenang. Tapi kalau ada suami, udah.. Ketemu bantal langsung deh tidur, bahkan kalau kata suami aku tidur sambil main musik klasik alias mendengkur. Hahaha.. Bersama suami aku merasa semua hal insya Allah dapat aku lalui, entah karena suami terus menyemangatiku. Pokoknya hal yg aku rasa tidak mungkin menjadi mungkin saja terjadi.

Kok kesannya menuhankan suami? Eits, tunggu dulu.. Bukan itu maksudnya. Di sini penulis ingin menjelaskan, bahwa sedemikian besar dashyatnya pengaruh cinta antara suami istri yang telah diatur oleh Allah. Semua karena telah diatur oleh Allah. Maka tidaklah salah Allah mengatakan bahwa laki-laki adalah pelindung bagi kaum perempuan. Ternyata benar adanya.

Terima kasih kepada Allah yang telah menganugerahkan suami yang luar biasa untukku. Terima kasih telah menghadirkan cinta dan kasih sayang dalam rumah tangga kami, smoga selalu Engkau berikan ketentraman dan kesejukan serta rezeki dan anak2 yang soleh/solehah dalam keluarga kami.

I love you, my super husband. Wish our love till Jannah.





0 komentar: