RSS

Senin, 12 Desember 2016

Newbie Traveller 20 - Cihampelas Walk Bandung

Sekian lama udah ga update blog, ini tangan berasa gatel banget pengen nulis. Haha.
Kali ini mau nulis tentang jalan-jalan ke mall ciwalk Bandung dan entar aku juga nulis postingan jalan-jalan ke Floating Market yang ada di Lembang, Bandung. Awalnya gda rencana jalan-jalan untuk akhir desember ini. Tapi karena ada junior yang dateng ke sini, jadilah jalan-jalan di tengah UAS melanda. Wkwkwk.

Orait, juniorku namanya dedek Husnul yang sok cute, padahal umur udah 23. ahahha. Maaf ya dek :P
DIa dateng hari minggu tanggal 11 Desember 2016. Aku ngejemput dia di Bandara Hussein dengan penuh perjuangan yaitu melewati kemacetan lalu lintas Bandung di akhir pekan. -____-' iya, demi kamu dek. Bukannya aku yang nunggu dia, ini malah dia yang nunggu aku. Hahaha.. Maaf ya dek. Padahal dianya udah nyampe dari jam 11.30 wib dan aku nyampe di bandara jam 12.30 wib. Terus kami makan di Solaria seputaran bandara karena kalau makan di luar bandara pasti ga bisa berhenti, karena macet bookkkk... jam 13.30 wib, kami order GRABCAR. Bayangin aja ya, dari jam 13.30 nyampe di kosanku 15.30 wib. Yaelaaaa.. aku udah selesai ngebaca bahan UAS untuk 1 bab selama di perjalanan. wkwkwkwk..

Sorenya, aku ngebawa dia jalan-jalan muter-muter UPI. Biar dia dapet feel untuk kuliah di UPI. Selamat berjuang untuk tes masuknya ya dek!


Setelah muter-muter kampus, kami jalan ke mall Cihampelas Walk, sekalian nonton bioskop Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. Karena husnul pengen naik angkot, akhirnya sore itu kami naik angkot. LoL . Ini dek husnul sedang berpose. Cetarr ya dek. Berasa lagi di luar negeri. wkwkw





Foto sama adek cetar

Ini anak, di setiap spot foto, sampe memori kakak penuh ya dek, dan batere hape juga habis. ahahaha..

0 komentar: