RSS

Kamis, 08 Desember 2016

PART 2 ~ Misteri Kehidupan

Hidup siapa yang tau alurnya. Ada yg sudah lama kenal malah dilupakan. Ada yang tidak dikenal malah terus diingat dan teringat. Adapula yang sudah lama kedekatan dan kebersamaannya malah pada akhirnya dijauhkan. Ada yang baru saja saling bertemu malah begitu didekatkan. Bahkan pertemuan yang tidak disangka oleh diri manusia itu sendiri. Bisa saja foto sekilas yang kamu liat di facebook malah bisa jadi jodohmu, bisa jadi seseorang yang lewat kemudian tersenyum padamu malah bisa jadi jodohmu, bahkan bisa saja nomornya tercantum di dalam brosur suatu acara atau suatu institusi atau suatu lembaga yang kemudian nomor itu kamu hubungi malah bisa jadi jodohmu.
Tidak heran pula ada yang awalnya begitu menyukai malah jadi membenci. Begitu pula sebaliknya, ada yang membenci namun pada akhirnya malah saling menyukai. Ada pula kisahnya lagi, seseorang bahkan bisa saja mendapat rezeki dari pembicaraan dengan teman lama atau kolega di dalam angkot. Siapa yang tau alur kehidupan ini?

Selanjutny, terkadang bisa jadi kehadiran kita malah membuat orang lain menjadi lebih buruk dari sebelumnya. Namun bisa jadi pula kehadiran kita membawa kebaikan bagi orang lain. Siapa yang tau alur kehidupan ini?

Begitu banyak hal dalam kehidupan yang kita tidak tahu alurnya. Kehidupan esok adalah misteri. Sungguh elok segala keteraturan kehidupan yang diatur oleh Sang Khalik. Pasti selalu akan ada hikmah di balik ke semua kejadian tersebut .


Bagian paling penting adalah kita menjalankan peran kita masing-masing. Berusaha melakukan yang terbaik dan terus memperbaiki diri.

0 komentar: