RSS

Minggu, 11 September 2016

Idul Adha di Kampung Rantau

assalamualaykum..
Selamat pagi menjelang siang, readers.
Pertama-tama, mau ngucapin "Selamat Hari Raya Id Adha ya.. semoga kita semua mampu mencontoh Nabi Ibrahim yang sabar dan patuh terhadap perintah Allah swt. Amin ya Rabbal 'alamiin".

Well, i just want to share about my first experience celebrate eidh adha without my family. but i dont have any worries. Kenapa coba ? Technology is the best way around the world to connect us to our family. Video call! You can use skype, line and even facebook is available too for video call .

Jadi tadi itu aku video call sama kakakku. Makin cantik aja ibu hamil.


Walaupun connectionnya kurang kenceng. Hehe. Mama sama ayah belum pada pulang dari mesjid. Biasanya siangan gitu karena bantu-bantu di mesjid dan di tempat pengajian.

Besides, i have a new family here. malemnya pada masak-masak seadanya. Sayur sop, telur dadar jagung, beli squash delight, puding susu, ama kacang yakk.. mba fatyana lah chef yang mantaaps!


Chef kos mba fatyana


Berangkat bareng buat solat eid adha.


Barengan sama dek rora dan mba fatyana solat eid adha.

Sorenya dapat daging dari mister lukman. Thank you ^^
Masak pasta daging deh bareng chef kos yang paling berbakat, fatyana.



Ohya, satu lagi. Semalem itu ketemuan sama temen SMA jaman ikut olimpiade astronomi dulu. Sekarang udah jadi akang arsitek dan ownernya roti seoup bandung, kebagian rejeki dehh.. berhubung entar kalau qe udah terkenal aku ga bisa foto bareng, jadi sekarang sebelum terkenal kita foto bareng. Wkwkwk.

Khairul Mahfudz owner @rotiseoup_bandung

yuuk yang di Bandung pada order roti kukus khas Aceh di instagramnya @rotiseoup_bandung. Enak banget loh kuenya, lembut, teksturnya padat, vlanya juga rasa manisnya pas dan lumer di mulut. Yum yum! 

Selamat lebaran bagi semua umat muslim. Have a great day! 😚

3 komentar:

Unknown mengatakan...

yang di gambar pertama, yg ada jagungnya itu, apa ya mbak? sayur sop ya? :D kelihatannya enak. Bagi dunks resepnyaa..

ceritadeptemberdiniya mengatakan...

Iyaaa sayur sop pake telur. Dadar jagung. Yang masak temen saya sis. Ntar tak minta resepnya yah sama temennya saya sis. Ahahahha..

Ah elu ka. Pinter masak atuuuhhh

ceritadeptemberdiniya mengatakan...

Iyaaa sayur sop pake telur. Dadar jagung. Yang masak temen saya sis. Ntar tak minta resepnya yah sama temennya saya sis. Ahahahha..

Ah elu ka. Pinter masak atuuuhhh