RSS

Senin, 11 Juli 2016

Newbie Traveller 14 - Ichiban Sushi

Kalau udah pergi sama kakak, udah pasti destinationnya ke tempat makan. Salah satu tempat makan yang kami kunjugi adalah Ichiban Sushi, Botani Square, Bogor. Ichiban Sushi adalah salah satu restoran makanan yang menyajikan makanan Jepang. Waktu itu aku sama kakak pesen chicken katsu deh kalo ga salah - cmiiw - dan minumannya lupa deh apa namanya.



Makanannya itu nasi yang diisi sama apa ya, gak tau deh apa. Trus yang oranye kayak saus itu kayaknya mayonese apa ya, ga tau juga deh apa. Yang jelas enak banget. Seporsi kenyang banget untuk sendiri sama kayak makan nasi sepiring.



Ohya, aku baru inget minuman yang kami pesan adalah teh hijau. Kalau ga salah itu di Jepang, biasanya teh disebut dengan ocha



Ada kisah lucu saat mau minum teh hijau ini. Kami dikasi satu scoop kecil yang warnanya itu hijau kayak es krim. Kami awalnya ngirain yang warna hijau di piring hitam adalah green tea. Kak uni dengan semangatnya ngambil trus masukin ke mulut. Trus kak uni muntahin balik, ternyata itu adalah mint. Rasanya pahit, tapi seger. Ya tapi itu, ga tahan pas makannya itu lho..

Aiiiii.. kenyaaang deh, abis makan. Alhamdulillah.. Siap makan pulang. wkwkwk.. Kalau teman-teman mau ngeliat menu-menu di Ichiban Sushi, bisa buka web ini : http://www.ichibansushi.co.id/menu

Ayo, siapa yang pernah makan makanan jepang? Bisa share juga yak.. :)


0 komentar: