RSS

Selasa, 05 Desember 2017

Review Produk Innisfree - Hydrating dan Suncream

Halooo..

Hari ini aku mau review produk kecantikan wajah dari negeri ginseng, Korea. Udh banyak produk kecantikan dari korea yang udah booming di Indonesia seperti Etude, Laneige, SK-II dan lain-lain. Tapi yang baru-baru ini ngehits adalah Nature Republic dan Innisfree.

Kali ini mau mereview terkait produk innisfree yang beberapa minggu lalu sempat aku beli di Senayan City Mall yang lokasinya di Jakarta atau sering dikenal dengan Sency. Well, yang harus ladies tau, harga Innisfree di gerai resmi manapun harganya tetep sama aja. Meski kamu ke Sency atau ke PVJ Bandung tetep aja hargamya sama. Mengenai harga kamu juga bisa cek di website resminya Innisfree juga kok, harga di web dan di gerai resminya sama aja. Jadi kalau mau hunting bisa via web aja dulu. Bahkan di web nya juga ada saran pemakaiannya kok baik untuk kulit kering, berminyak dan normal. Kalau menurut pengalamanku, pegawai Innisfree yang di Bandung kurang ramah dan kurang tau mengenai produk Innisfree. Beda banget sama pegawai yang di Sency, ramah dan mereka tau produk yang cocok untuk jenis kulit kita. Nyaman banget belanja di Sency. Jadinya kita ga bingung mau beli produk apa.

Karena kulitku rada kering di bagian dahi dan hidung aku beli hydrating product.

Rp 370.000,-

Produk ini baik dipakai setelah mencuci wjaah dengan facial foam. Gunakan ini sebelum mrmakai produk lainnya. Bisa dibilang, ini kayak base untuk kulit kita biar ga kering. Jenis kulitku normal dan agak kering di bagian dahi dan hidung. Jadi aku pakenya di bagian kering aja. Pengalamanku pernah pakai di seluruh wajah terus ditambah dengan pemakaian bedak di lapisan terluar jadinya wajahku kusam deh. Huft.
Jam pemakaiannya juga aku ganti jadi malem aja. Gak aku pakai di siang hari.

Produk selanjutnya adalah suncream.
Rp 120.000,-

Suncream ini dengan SPF 35, ada beberapa suncream lain dengan SPF 50. Karena aku ga berani pake yg SPF tinggi, jadinya ku nyobain yg SPF rendah dlu. Cara pemakaiannya, karena kulitku rada beda dengan orang lain, setelah cuci muka, aku langsung pake suncream ini, aku tunggu kering baru ditimpa dengan bedak. Fyi, aku pakai bedaknya dengan brush bukan dengan spons supaya pori-pori kulit wajahku ga ketutup.
Aku ga bisa pakai hydrating dan kemudian pakai suncream. Aku harus milih salah satu mau pakai hydrating atau suncream. Aku biasanya pakai hydrating di waktu malam sebelum tidur. Aku pakai suncream untuk siang hari. Untuk jenis kulit berminyak aku ga menyarankan pakai hydrating karena bakalan ngebuat kulit kamu makin berminyak.

Cukup dulu yaaa.. Ntar aku posting lagi produk lainnya seperti masker, serum dan pelembab. Byeee..



0 komentar: