RSS

Selasa, 14 Februari 2017

W.A.K.T.U

13 Mei 2013, Banda Aceh
Almost four years ago.

saya ingin kembali ke beberapa tahun yg lalu untuk beberapa peristiwa dan bertemu kembali dgn beberapa orang. agar masa kini tidak ada masalah yg belum selesai. tapi saya tidak pernah menyalahkan waktu.. saya juga tidak bisa mengembalikan waktu. saya takut menjadi orang yg tidak bersyukur dgn meminta kembali waktu yang sudah berlalu. 

saya melihat, waktu dan masalah mbuat sesorang berubah. Ada yang jadi lebih baik, ada yang masih transisi, dan bahkn ada yang jadi makin memburuk. 

kita patut dan bahkan harus bersyukur karna Tuhan masih mbimbing jalan hidup kita. apa yg sudah terjadi di masa lalu maka selesaikan sekarang dan perbaiki kesalahan yg dulu pernah tercipta. tidak perlu terlalu membawa perasaan. sekarang, cukup pikirkan, bagaimana caranya jadi lebih baik dan lebih baik lagi di masa yg akan datang. 

anak muda tidak boleh lama-lama larut dalam kesedihan. masa muda tidak terulang kedua kalinya, gunakan sebaik mungkin. anak muda harus bisa memberi energi positif ke lingkungannya.. ayo bergerak mulai detik ini! tuliskan targetmu, anak muda! raih impianmu.

With Love,

Diniya

0 komentar: